PENDIDIK

Apa yang dapat Anda katakan kepada siswa-siswi Anda tentang penyalahgunaan narkoba yang telah mereka dengarkan ribuan kali?

Membimbing siswa-siswi ke jalan kehidupan bebas narkoba memerlukan sesi-sesi pelatihan guru, seperti yang dilakukan di Yogyakarta, Indonesia pada Seminar Para Pendidik tentang Kebenaran Tentang Narkoba.
Membimbing siswa-siswi ke jalan kehidupan bebas narkoba memerlukan sesi-sesi pelatihan guru, seperti yang dilakukan di Yogyakarta, Indonesia pada Seminar Para Pendidik tentang Kebenaran Tentang Narkoba.
Sebagai seorang pendidik, Anda mau membantu para pemuda menghindari narkoba dan Anda tahu bahwa Anda perlu mencapai mereka sebelum para pengedar narkoba mencapai mereka. Walaupun waktu dan sumber daya untuk pendidikan narkoba yang efektif terkadang tidak memadai dan materi-materi yang digunakan sering kali sudah usang, apalagi materi-materi itu sebenarnya tidak berkomunikasi dengan anak-anak berdasarkan kenyataan, kita bisa membantu.

“Saya suka sekali dengan program ini dan bagaimana semuanya ini diatur dengan baik. Pelajaran-pelajaran tersebut diatur dengan baik dan ada berbagai sumber daya yang dapat digunakan dengan setiap pelajaran. Buklet-buklet ini sangat bagus sekali!! ... Mereka [para siswa] terkesan dengan kisah-kisah yang diberikan oleh para pecandu di dalam buklet. Kisah itu memberikan gambaran yang jelas mengenai akibat-akibat dari penggunaan narkoba. Beberapa dari mereka mulai terbuka tentang hal ini dengan orang tua mereka. Saya terkejut menemukan kalau ada program yang seperti ini di luar sana yang GRATIS dan penuh dengan informasi. Semuanya ada di sana!!!"
LM, Guru Kesehatan, New York, AS

"Saya menggunakan materi-materi yang diterima dan membuat siswa-siswi sadar akan efek-efek narkoba, bahkan memberikan mereka website Anda untuk referensi selanjutnya. Program itu sangat efektif. Bahkan setelah sesi, ada dua anak laki-laki meminta bantuan selanjutnya dan dirujukkan ke lembaga setempat yang bekerja dengan muda-mudi yang menggunakan narkoba. Sesi itu mempengaruhi pengetahuan mereka. Mereka menjadi lebih sadar akan efek-efek samping narkoba.

"Semoga lebih banyak siswa yang berusaha untuk menyalurkan tingkah laku mereka dan menghindari risiko-risiko. Komentar dari beberapa siswa adalah 'Saya tidak akan pernah menyentuh narkoba!' 'Saya akan beritahu semua teman-teman saya tentang ini!' 'Eksperimentasi adalah bagian dari muda-mudi, tetapi seseorang dapat bereksperimentasi dengan olah raga.'"
CA, Guru, Malta

"Saya suka dengan [program pendidikan narkoba] yang memiliki komponen video dan buklet-buklet. Program ini memberikan anak-anak saya informasi nyata dan mereka terkejut dengan apa yang mereka tidak ketahui setelah membacanya. Siswa-siswiku mengira bahwa mereka sudah tahu semua tentang narkoba, tetapi LSD adalah hal yang baru bagi mereka. Mereka mengira narkoba hanya memiliki efek-efek jangka pendek kecuali jika Anda kecanduan dan menggunakan terlalu banyak. Mereka terkejut mempelajari bahwa penggunaan sekali saja dapat merusak sisa hidup mereka."
CG, Guru, South Carolina, AS

Untuk pengunduhan Paket Pendidikan Kebenaran Tentang Narkoba klik di sini >>