Real Life Stories

KISAH NYATA: TENTANG PENYALAHGUNAAN NARKOBA

Cara terbaik untuk menyampaikan kebenaran tentang narkoba adalah melalui kata-kata dari orang yang "telah mengalaminya". Dengan menceritakan kisah mereka, mereka dapat menyebarkan apa yang telah mereka pelajari agar orang lain menghindari jalur yang sama.

Bagilah informasi ini kepada teman-teman Anda. Pendidikan narkoba menyelamatkan kehidupan.

"Tujuan saya dalam hidup bukan untuk hidup...tetapi untuk high. Saya terjerumus dalam pusaran menuju titik yang sudah sangat terlambat untuk kembali. Selama bertahun-tahun saya menggunakan kokain, mariyuana dan alkohol di bawah kepercayaan yang salah bahwa itu dapat melepaskan saya dari masalah-masalah. Tapi semua itu membuat hal bertambah buruk. Saya memiliki segalanya, pekerjaan yang bagus, uang, keluarga yang penuh kasih, namun saya tetap merasa kosong. Seperti saya tidak memiliki apa-apa. Lebih dari dua puluh tahun menggunakan narkoba, saya terus mengatakan kepada diri sendiri, saya akan berhenti selamanya setelah menggunakan ini untuk yang terakhir kali. Hal itu tidak pernah terjadi. Bahkan saya sempat berpikir untuk mengakhiri hidupku." John

"Ini dimulai dengan ganja, kemudian pil-pil (Ekstasi) dan LSD, membuat koktail dari berbagai macam narkoba, bahkan sengaja overdosis agar membuat rush bertahan lebih lama. Saya mengonsumsi banyak bahan-bahan kimia ini setiap hari selama dua tahun sampai saya mengalami perjalanan yang buruk pada suatu malam dan mengalami psikosis keracunan. Saya berdoa dan menangis agar perasaan ini pergi, saya mendengar suara-suara di kepalaku, gemetaran dan tidak bisa meninggalkan rumah selama enam bulan. Saya menjadi sangat terpisah dan berpikir setiap orang memperhatikanku. Saya tidak bisa berjalan di tempat-tempat umum. Ya ampun! Saya bahkan tidak bisa menyetir.

“Saya akhirnya menjadi gelandangan dan tinggal di jalanan dan tidur di kardus di sekitar stasiun (kereta api), mengemis dan berjuang mencari upaya untuk makan berikutnya.

"Saya bertanya kepada diri saya apakah ini yang terburuk dan saya percaya bahwa itulah yang terburuk. Selagi memperhatikan orang-orang gelandangan ini saya memutuskan bahwa saya sudah cukup dengan semua ini. Ya saya mau obat-obatan, tetapi saya sadar bahwa saya mau hidup lebih dari obat-obatan." Ben

 

Pesanlah Kit Informasi Narkoba GRATIS Anda